04 Juni 2008

Seni Pengobatan Rasulullah SAW: Tanpa Pisau dan Bahan Kimia

Sekarang adalah masa yang mengerikan dan sangat berbahaya bagi kehidupan umat manusia, sebab semakin sulit menemukan cara berlindung dari penyakit dan mengobati berbagai penyakit yang baru muncul. Selama para peneliti dan dokter melanjutkan penelitian mereka, mereka akan terus menemukan penyakit baru, kemudian mereka berusaha untuk mencari obat dan cara penyembuhannya. Mustahil membuat suatu batas. Jumlah penyakit dan cara perawatan yang sudah ada sekarang ini telah mencapai klimaks. Pada saat yang sama dokter pun mulai merasa lelah dan berputus asa. Mereka menyadari bahwa mereka tidak mungkin mengontrol semuanya atau bahkan menghentikan penyebaran mereka.

Jadi kita mulai mencari obat utama untuk mengobati umat manusia. Kita percaya bahwa penyakit itu, seperti halnya yang lain datang kepada hamba dari Sang Pencipta dengan Kehendak-Nya. Tanpa kehendak-Nya, penyakit tidak akan datang atau pergi. Apakah kalian pikir ada alasan lain?

Dewasa ini sudah banyak obat yang digunakan untuk mengobati penyakit. Jangan merasa yakin kalau obat-obatan dan operasi selalu bisa diandalkan! Jika orang patuh kepada Allah SWT, Dia akan memberinya kesehatan dan menghilangkan penyakitnya. Selama orang mengira hanya obat yang bisa membantunya, maka penyakit itu tidak akan pergi.

Orang berpikir bahwa mereka bisa disembuhkan dengan bermacam-macam pil, sirup, suntikan atau perawatan dengan sinar laser. Mudah sekali untuk mendapatkan kesan ini. Tetapi kenyataannya metode tersebut bertentangan dengan sifat alamiah kita. Sebenarnya Allah SWT telah menciptakan obat-obat alamiah bagi kita. Bahan-bahan kimia menghancurkan tubuh kita seperti halnya racun, sebab mereka bukan merupakan zat yang sejenis. Ini juga berlaku bagi segala jenis perlakuan dengan radiasi yang membakar tubuh seperti halnya api. Bila salah satu bagian terbakar, kerusakan akan merembet ke seluruh tubuh.

Jangan berpikir bahwa pengobatan itu harus bersifat artifisial atau buatan, dan bahwa kalian dapat memperoleh kesembuhan karena bahan-bahan kimia itu. Tekanan tinggi yang disebabkan oleh obat-obatan membuat manusia menjadi lelah, bahkan bisa mengakibatkan hilangnya kesadaran. Lalu ketika pengaruh obat atau racun yang kuat itu menurun, mikroba dan bakteri bisa hidup dengan baik dan dapat memasuki organ tubuh. Kemudian Allah SWT akan memberi perintah, “Hancurkan!”

Alasan di balik semua ini adalah ketidakpatuhan kita terhadap Allah SWT. Orang tidak menganggap bahwa kesehatan itu berasal dari Sang Pencipta. Mereka berpikir itu adalah akibat mengkonsumsi pil dan operasi. Ini adalah dosa besar. Beberapa orang datang kepada saya setelah mereka berkonsultasi dengan beberapa dokter. Mereka bilang tak satu pun dokter-dokter itu yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Setiap hari muncul penyakit baru, bahkan seorang profesor tidak bisa memberi penjelasan tentang penyakit itu. Sebagian penyakit yang aneh itu menyerang mata, telinga, lidah, otak, leher, jantung, hati, paru-paru, perut, ginjal, tulang, darah, hidung,…

Di masa sekarang, masalah yang rumit itu menyerang tubuh kita. Orang menjadi sakit atau merasa sakit, lalu pergi ke dokter atau laboratorium, dirawat dengan sinar X, akibatnya ia merasa sakit dan pergi lagi ke dokter,… lalu setelah melakukan cek kesehatan secara menyeluruh, dokter berkata, “Tidak ada yang salah,” “Tetapi saya sakit,” “Semuanya baik-baik saja,” “Tetapi saya merasa sakit.” Itu adalah suatu bentuk hukuman, yaitu merasakan sakit. Yang ini tidak ada obatnya, tetapi mereka tetap mengkonsumsi obat-obatan untuk melupakannya, hal ini mengakibatkan beberapa bagian otak terganggu dan tidak berfungsi lagi. Dokter akan merasa perlu untuk memberi obat. Meskipun pasien tidak sakit, tetapi dokter akan tetap meracuni mereka, dan ini terjadi pada jutaan orang.

Hal terakhir yang dikatakan dokter adalah, “Kami harus memotong kepala Anda (operasi-red).” Lalu mereka menyentuh bagian otak. Padahal ini adalah operasi tersulit, tak seorang pun seharusnya menerimanya. Begitu juga dengan operasi jantung… tak ada harapan dan sangat berbahaya.

Menggunakan pisau selalu menyakitkan. Tetapi sekarang kebanyakan dokter bertindak dengan cepat dan langsung potong. Hal ini sangat sulit dan menyakitkan. Sebenarnya ada satu cara penyembuhan bagi setiap penyakit tanpa harus menggunakan pisau, yaitu pengobatan alamiah. Mungkin akan memakan waktu yang lebih lama, tetapi jelas tidak ada efek sampingnya.

Hampir seluruh perawatan berakhir dengan operasi, padahal operasi bukan merupakan cara penyembuhan yang alami. Hanya di abad ini saja para dokter mulai menggunakan operasi sebagai cara yang terbaik. Sekarang ini, operasi adalah elemen utama dalam pengobatan penyakit. Hampir semua dokter agaknya tidak punya pikiran lain selain potong dan memotong. Mereka ingin memotong, menjahit, menambahkan sesuatu atau menghancurkannya, tidak ada lagi yang lain. Ini bukan pengobatan namanya, tetapi hukuman!

Penyakit adalah sebuah hukuman bagi manusia yang hidup di masa ini. Hanya sebagian kecil saja orang yang tubuhnya belum pernah dioperasi. Itu adalah suatu cara agar hukuman ini bisa sampai ke seluruh dunia, dari Timur ke Barat. Setelah (mendapat) hukuman itu, jenis perawatan yang mereka minta merupakan hukuman berikutnya. Akibatnya mereka tidak bisa bergerak dengan sempurna. Di masa ini setiap bagian tubuh telah dipotong, menjadikannya terbuka dan mengakibatkan penderitaan. Kepala, jantung, hati,… semua ini adalah hukuman yang lain lagi. Operasi tidak bisa membuat pasien beristirahat, tidak akan pernah! Itu bukanlah suatu perawatan.

Orang-orang di abad 20 telah kehilangan kesabarannya. Manusia tidak lagi bersabar, mereka ingin yang instan, serba cepat. Pengobatan dengan obat-obat alamiah memerlukan waktu, tetapi manusia tidak sabar dan ingin penyakit dan penderitaannya berakhir dengan cepat. Itulah sebabnya mereka lebih suka mengambil obat-obat baru yang lebih kuat efeknya. Tak jadi soal apakah itu akan menyakiti tubuhnya. Yang mereka inginkan adalah bisa menghentikan rasa sakit dan penderitaan mereka dengan cepat.

Makin sabar seorang pasien dan makin banyak ia menggunakan obat alamiah itu makin baik. Operasi harus dihentikan, sebab tindakan itu tidak sesuai dengan sifat lahiriah kita. Tubuh kita adalah seperti sebuah kotak yang tertutup. Jika seseorang membukanya, lalu mencoba untuk menutupnya kembali, maka ini adalah mustahil. Seorang ahli saja bisa menemui berbagai kesulitan untuk menempatkan kembali segala sesuatu seperti sedia kala. Bahkan para ahli bedah yang sudah terkenal pun begitu. Sebab setiap tubuh berbeda satu sama lain dan sangat sulit untuk mengetahui apa yang seharusnya dibuang atau sebaliknya apa yang harus dibiarkan seperti semula, jangan sampai terjadi kesalahan. Seperti ketika kalian menarik akar tanaman, kalian mungkin meninggalkan sepotong akar yang tidak terlihat di dalam tanah. Kalian merasa senang karena potongan yang besar berhasil dicabut, namun setahun kemudian potongan yang tertinggal tadi menjadi berkembang dan bertambah besar. Inilah alasan lain mengapa operasi dianggap sangat berbahaya. Kita harus mencoba agar kita tidak menyentuh tubuh kita dengan cara seperti itu.

Kita harus mencoba untuk menggunakan penyembuhan secara alamiah, cara yang telah disediakan oleh Allah SWT kepada kita. Makin sabar si pasien dan makin menggantungkan dirinya pada khasiat obat-obatan alamiah tersebut, makin baik. Ini adalah obat-obatan yang sama yang telah digunakan selama ribuan tahun, sejak awal perhitungan waktu. Biasanya pengetahuan tentang pengobatan ini datang melalui Utusan dari Surga, yaitu Rasulullah SAW. Hikmah dari ajarannya telah dirangkum dalam Seni Pengobatan Ilahi dari Rasulullah Muhammad SAW, Khatamul Anbiya. Sangat penting bagi kita untuk mendengar ajaran beliau, karena Allah SWT telah memberinya Pengetahuan Surgawi, termasuk pengetahuan tentang cara menyembuhkan segala macam penyakit.

Kami menganjurkan kalian untuk menggunakan metode penyembuhan alamiah. Obat-obatannya sangat sederhana. Tubuh kita termasuk bagian dari alam jadi pengobatannya juga berasal dari alam. Semua metode buatan yang sangat umum sekarang ini malah menjauhi sifat alamiah manusia. Itulah sebabnya mengapa harus dihentikan. Setiap benda yang tergolong artifisial, misalnya obat sintetik, akan menyerang zat-zat alamiah dalam tubuh kita. Kita harus mencegahnya, karena itu menimbulkan sakit yang sangat parah.

Jadi bersabarlah sebaik-baiknya. Jika seseorang tidak sabar, ia harus mencari pengobatan secepat-cepatnya. Jika ia tidak mengetahui tentang obat-obatan alamiah maka ia akan mengambil yang lain. Tetapi obat-obatan alamiah yang berasal dari herbal dan tumbuh-tumbuhan akan selalu lebih baik. Lambat laun masyarakat Eropa dan Barat akan kembali pada alam dan kembali pada obat-obatan alamiah.

1 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://obat2-an.infogue.com/
http://obat2-an.infogue.com/seni_pengobatan_rasulullah_saw_tanpa_pisau_dan_bahan_kimia

anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!